Begini Gaya Kemeja Baru Pak Jokowi ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ saat Tes Kesehatan 0 469

tes kesehatan jokowi

Jakarta – Kemeja putih bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ jadi perhatian bakal capres petahana Joko Widodo (Jokowi) saat mendaftar ke KPU pada Jumat (10/8) lalu. Kini, saat tes kesehatan hari ini, Jokowi kembali memakai kemeja itu, tapi dengan ‘wajah’ berbeda.

Begitu tiba di RSPAD Gatot Subroto, Minggu (12/8/2018), Jokowi memakai kemeja ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ dengan tulisan warna-warni dan corak abstrak. Gaya ala anak muda Jokowi juga dilengkapi dengan celana jeans dan sneakers warna hitam.

Kemeja ini berbeda saat pendaftaran. Tulisan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ dirancang dengan tulisan berwarna hitam. Di media sosial kemeja ini sempat jadi sorotan dan ada netizen yang menyebut Jokowi menaruh ‘mural’ di kemejanya.

Jokowi dan Ma’ruf hari ini menjalani tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan Pilpres. Tes kesehatan berlangsung sekitar 8 hingga 9 jam.

Pemeriksaan kesehatan capres-cawapres tercantum dalam SK KPU Nomor 1004 Tahun 2018 tentang Panduan Teknis Penilaian Kemampuan Rohani dan Jasmani Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Dalam Pemilu 2019.

sumber : news.detik.com

Facebook Comments
Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular Topics