Deklarasi Relawan DUTA JOKOWI Kabupaten Mamasa Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 80% 0 270

Mamasa, JokowiMaruf.Net – Relawan Daerah DUTA JOKOWI menggelar deklarasi di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Deklarasi Duta Jokowi Mamasa ini dilaksanakan di Rambusaratu, Mamasa, Selasa (2/10/2018).

Deklarasi yang dipimpin langsung ketua Relawan Duta Jokowi Kabupaten Mamasa, Epsan ini memilih tema bernuasa adat, budaya dan pangan. Hal itu tercermin dari pelaksanaan deklarasi yang dilakukan di Rumah Adat (Rumah Tongkonan) Rambusaratu dengan melibatkan pemangku adat dan petani Mamasa.

Kegiatan deklarasi Relawan Duta Jokowi Kabupaten Mamasa dihadiri langsung pimpinan nasional yakni Dewan Pembina Nasional Marsekal Muda (TNI) Masmun Yan Manggesa, SE., MBA., dan Ketua Umum Relawan Nasional DUTA JOKOWI Dr. Urbanisasi., SH., MH., CLA., CIL. Pengurus yang berangkat dari Jakarta itu disambut oleh Anggota DPRD Mamasa David Bamba Layuk, ST., MT., Mantan Bupati Mamasa Drs.Obed Nego Depparinding., MH., dan tokoh-tokoh masyarakat setempat menuju lokasi acara yang berada tidak jauh dari Kota Mamasa.

Ketua Umum Relawan Nasional DUTA JOKOWI yang juga merupakan putra Mamasa menargetkan kemenangan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Mamasa mencapai 85% dari suara sah. Urbanisasi menilai Masyarakat Mamasa masih mencintai Jokowi dengan hasil kinerja pembangunan infrastruktur jalan nasional Mamuju – Mamasa – Toraja dan Polewali – Mamasa – Toraja, serta pembangunan di desa-desa melalui program Dana Desa, Listrik Masuk Desa, Telekomunikasi Masuk Desa, dan sebagainya.

“Dengan adanya sinergitas antara petani Duta Jokowi dengan masyarakat umum, pengusaha, pengrajin, pegawai, dan unsur generasi pemilih pemula maka kami menargetkan kemenangan 80 hingga 90 persen. Oleh karena prestasi Pak Jokowi yang sudah lebih dahulu hampir seluruh sektor di Mamasa telah disentuh dan seluruh sisi kehidupan masyarakat Mamasa pun sudah merasakan dampak pembangunannya dari sektor petani, pegawai, maupun pengusaha sehingga hampir tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Jokowi,” ungkap Urbanisasi.

Secara khusus Urbanisasi menilai pembangunan infrastruktur jalan nasional yang menghubungkan Sulawesi Barat dengan Sulawesi Selatan (Mamuju-Mamasa-Toraja dan Polewali – Mamasa) telah banyak mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat Mamasa serta dirasakan langsung dalam aktivitas keseharian warga dalam hal urusan perjalanan ke Mamuju, Ibukota Provinsi atau sebaliknya ke Mamasa. Sehingga menurutnya, Jokowi merupakan presiden yang dinantikan sebagian besar Masyarakat Mamasa untuk dapat melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan. Hal ini menjadi alasan mengapa Duta Jokowi mengharapkan 2019 Jokowi Lagi terpilih sebagai Presiden didampingi wakilnya KH Ma’ruf Amin untuk melanjutkan pembangunan Indonesia satu periode kedepan secara Bersih, Merakyat dan Kerja Nyata.

Diketahui Kabupaten Mamasa merupakan salah satu lumbung suara Jokowi di Sulawesi Barat pada Pilpres 2014. Jokowi-JK memenangkan 73,37 % suara sah dari Provinsi Sulawesi Barat pada Pemilihan Presiden yang lalu, sehingga tidak mustahil jika Relawan DUTA JOKOWI Kabupaten Mamasa menargetkan kemenangan pada angka 80-90 persen.[JMN/Tim]

Facebook Comments
Previous ArticleNext Article

Most Popular Topics