Relawan N4J Akan Gelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi Sabtu 10 November 0 166

Jakarta,  JokowiMaruf.Net – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) akan menggelar Gebyar Goyang Dayung Ala Jokowi bersama Ibu-ibu Bangsa, Sabtu (10/11/2018) di Medan Club Jl RA Kartini Medan. Diperkirakan hampir seribuan ibu-ibu bangsa akan hadir dan mengikuti lomba yang berhadiah puluhan juta rupiah dan berbagai lucky draw dan souvenir utk semua peserta.

Hal itu disampaikan Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan, MM., saat memimpin rapat persiapan kegiatan, Senin (05/11/2018). “Kegiatan ini sudah kita rencanakan sejak bulan-bulan lalu, namun kita sempat tunda karena benacana alam Lombong, serta tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. Sesuai data yang diterima sekretariat ada 50 team ibu-ibu Bangsa yang akan ikut dalam gebyar ini,” kata mantan Sekda Sumut yang juga bersama penasehat JA Ferdinandus, Ketua Bidang Perempuan Dr Hj Puan Maharani MSi, ketua DPP Ronald Naibaho MSi,Ketua DPP ibu Veronika Sitanggang, Wasekjen Jadi Pane SPd, Adolf Manalu , divlsi seni budaya Tony Siagian, Divisi Multimedia Toga Nainggolan dan yang lainnya.

Menurut RE Nainggolan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat tetap menjalin kebersamaan dan kesatuan. Terlebih menyadari bahwa dalam berbangsa dan bernegara, dengan bhinneka tunggal Ika. “Keberagaman adalah modal membangun bangsa ini. Kita satu bangsa, berbagai ragam budaya, kita hadir dari berbagai latar belakang,” kata mantan Bupati Tapanuli Utara ini.

Sejumlah hadiah hiburan yang dihimpun dari dana sukarela para pengurus dan anggota N4J akan menghiasi kegiatan tersebut. Seperti hadiah sepeda, televisi, dispenser, bahkan hadiah-hadiah lainnya.

RE Nainggolan berharap, suasana politik menjelang Pemilu 2019 diharapkan tidak menjadi pemecah belah di antara anak bangsa. Namun diharapkan bisa menjadi pemersatu diantara putra-putri bangsa. “Pilihan bisa berbeda, namun kita tetap bersatu,” katanya.

Disisi lain, sebagaimana awalnya, N4J hadir karena banyaknya informasi hoax yang menyerang pemerintah. Sementara pemerintah melakukan pembangunan dengan sungguh-sungguh, ini alasan N4J hadir. “Kita ingin ada pembangunan yang berlanjut dan pro rakyat. Kita tidak pungkiri proses pembangunan yang ada saat ini bisa dirasakan masyarakat, dan tepat sasaran walau kita masih belum puas dan tdk ada yg sempurna.karena situasi negara lain pasti ada dampaknya kpd Negara kita. Khususnya di Sumut,” katanya.

Untuk itu, RE Nainggolan berharap seluruh masyarakat Sumut turut memeriahkan acara goyang dayung yang akan meningkatkan rasa persaudaraan di masyarakat.

Acara akan dimulai pukul 09.00 diawali dengan registrasi dan pembukaan secara resmi dan acara nasional, dan sesuai undangan diharapkan hadir Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf Kiayi Maman Immanulhaq dan Ketua Tim Kampanye Daerah Sumut Ivan Iskandar Batubara yang akan memberi Kata Sambutan.[JMN/Tim]

Facebook Comments
Previous ArticleNext Article

Most Popular Topics