Sudah 3 Kali Antar Sumbangan, Crisis Center Indonesia Maju TKN JOKOWI-MA’RUF Terus Menggalang Dana untuk Bencana Sulteng 0 175

Jakarta, JokowiMaruf.Net – Crisis Center Indonesia Maju sebagai bidang sosial dan kemanusiaan dibawah Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, terus menggalang dana untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Meski telah mengirim relawannya, mendirikan Posko di Palu dan membawa bantuan kemanusiaan sebanyak 3 kali ke Palu, Sigi, dan Donggala, namun tim Crisis Center Indonesia Maju ternyata belum menghentikan kegiatannya. Dari pantauan langsung Media JokowiMaruf.Net di Rumah Aspirasi Jalan Proklamasi 46, Jakarta, tim sosial Direktorat Relawan TKN ini masih lanjut bekerja untuk mendukung korban Gempa dan Tsunami yang melanda Sulteng.

Bahkan, pergerakan sosial dibawah Direktur Relawan TKN, KH Maman Imanulhaq Faqih ini bukan hanya di Jakarta saja tapi juga di sekitaran pulau Jawa. Menurut pengakuan Panitia Crisis Center Indonesia Maju, tanggal 21 Oktober 2018 lalu, pihaknya telah melakukan penggalangan dana di Kota Yogyakarta yang dipimpin langsung Kiai Maman.

Tim Crisis Center Indonesia Maju Menggalang Dana di Yogyakarta, Minggu (21/10/2018).

Selanjutnya, Tim Crisis Center Indonesia Maju berencana akan melakukan penggalangan lagi secara terbuka pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang di Rumah Aspirasi Jalan Proklamasi 46. Panitia akan menampilkan berbagai hiburan yang menarik seperti Stand up comedy, Musik, Tarian, Bazaar, dan sebagainya.

Menurut keterangan dari Manager Crisis Center, Vera Tobing, setelah melakukan pencarian dana maka timnya akan ke Palu lagi untuk membawa hasil sumbangan yang dikumpul dari berbagai pihak itu. Vera juga mengungkapkan, sumbangan berbentuk bahan sudah banyak terkumpul di Rumah Aspirasi, sehingga sekarang pihaknya mengimbau para penyumbang untuk memberikan dalam bentuk uang.

“Kita dari Crisis Center Indonesia Maju Direktorat Relawan TKN sudah tiga kali membawa membawa bantuan kesana. Melihat kondisi disana, pasar sudah terbuka kembali, maka hal yg paling dibutuhkan para korban bencana saat ini yaitu bantuan berbentuk uang,” kata Vera Tobing di Rumah Aspirasi, Direktorat Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf, Jalan Proklamasi 46, Menteng, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Meski dikelola dibawah Direktorat Relawan TKN Paslon Capres Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, namun tim Crisis Center Indonesia Maju tetap konsisten tidak mencantumkan atribut Kampanye Jokowi-Ma’ruf pada barang-barang yang telah dikirim dan baru akan dikirim ke Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah. [JMN/Marsel].

Facebook Comments
Previous ArticleNext Article

Most Popular Topics